Tutorial Meja Meja Kerajinan

gambar10.png

Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan Anda Makeover Kamar Kerajinan saya …

Di antara barang-barang yang mendapat fokus dan pertanyaan maksimal Apakah meja panjang 10 kaki yang saya dan saya bangun. Jadi hari ini saya pikir saya akan melakukannya
Bagikan dengan Anda tutorial tentang cara terbaik untuk menghasilkan ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Ruang kerajinan saya sangat kecil … hanya 10 x 10 kaki. Saya membutuhkan ruang kerja yang bagus yang fungsional, ditambah banyak tempat penyimpanan. Setelah
Melihat outlet regional dan online untuk meja terbaik, akhirnya aku mengerti bahwa aku harus membangun rumah sendiri
(Atau menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya butuhkan).

Semuanya dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kami beli dari Lowe’s. Bagian tengahnya lebar 30 inci dengan hanya dua laci
Yang orang dapatkan seharga £ 169. Lemari penutup setiap 18 in .. Biaya adalah $ 112 masing-masing.

Di bagian atas meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa Anda bit Anda telah semua flush bergerak di seluruh
Meja makan 10 kaki. Kami berangkat ke Lowe karena itu kami mungkin tidak memiliki bukit Sur-prize jika kami sampai di rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Selanjutnya tiba saatnya bagimu untuk membawa puncak ke meja makan. Pada awal saya pergi menggunakan pohon ek dan menodainya, tapi benar
Setelah membicarakannya dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa segera diganti saat saya menandainya
Bersama dengan pisau exacto saya, lem lem seksi atau bentuk lain dari goresan atau ding.

Kami menggunakan laminate flooring! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring pada clearance dan membayar $ 1-2 untuk sebuah kotak yang menutupi
Meja penuh … dengan banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya border inter-locking untuk dimasukkan ke dalamnya. Untuk meminimalkan di mana saya
Yang dibutuhkan, saya hanya merasa menggunakan pisau utilitas dan melepaskan kelebihannya. Tidak ada persyaratan untuk lem ke bawah, tepi abu-abu di atas
Sangat lengket

Lookin ‘sangat, kan? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke lokasi dengan finishing paku, dijejalkan dari kantong yang dipinjamkan
Lapisan putih yang cepat.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Tutorial-Craft-Space-Desk

Bisakah Anda melihat Basis lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan penampilan yang lebih akhir!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita untuk mengalaminya. Kami menggunakan potongan bor khusus ini
(atas).

Oke, hari ini saya perlu mengakuinya, ini adalah titik dimana sebuah proyek penting terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang sangat. Tidak
Karena potongan bor, namun karena lingkaran bor itu ukurannya salah! Karena itu, saya sangat senang saya melamar a
Kemeja laminasi yang mudah diganti? Anda betcha!

Berikut adalah bagian tersubstitusi dari tabel ini dan juga lubang Bor yang sempurna untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa nanti
Tembakan!

Jika Anda ingin mengamati ruang Kerajinan lainnya, pergilah ke sini!

Leave a Reply

