Pola Sock Sheep

gambar5.png

Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantarkan ke luar keinginan mereka kepada pengunjung Craft Passion,
Pengikut, peminat, pelanggan, teman serta anggota keluarga.

Kita butuh ingin bertahan, sangat suka bisa diungkapkan dengan banyak sopan santun.

Salah satu metode yang saya tahu akan selalu mengirimkannya ke internet kepada Individu Siapa yang membaca ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu mengharapkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan lebih baik dan eksistensi yang lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Pola domba domba dan tutorialnya ada dua
Versi bantalan, vertikal dan tetap di bawah. Saya suka menjahit domba kaus kaki ini, begitu sampai saya terbawa dan lupa
Tentang Hari Valentine itu hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi dengan Anda ini dengan Anda di sekitar
Hari Valentine. Maaf jika Anda mempelajarinya terlalu terlambat untuk menjahit hari istimewa ini tapi tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya hari ini dan
Sampaikan cintamu kepada orang yang dicintai. Kapanpun Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap Tahun, itu Hanya batu membuang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru Cina Kalender. 2015 mungkin musim kambing Anda
Kaus kaki itu kemungkinan akan segera menjadi hadiah besar untuk musim perayaan itu, menjahit sebanyak mungkin dan memberikan hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan memiliki Inch of Those sapi begitu Anda datang mengunjungi saya di China Baru
Tahun kalender, legal sampai stock last. Jadi, tolong pastikan Anda datang sedini mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan membutuhkan pengalaman menjahit kaus kaki untuk menjahit kaus kaki ini. Domba itulah alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sejak Intermediate
gelar. Anda memerlukan satu kaus kaki fuzzy microfiber dan satu kaus kaki katun atau kaus kaki wol dari pengukuran orang dewasa. Saya mendapatkan kaus kaki saya oleh orang Barat
Dollar Shop (Daiso) namun saya menemukan rajutan sedikit dilepas. Jika Anda tidak bisa menemukan kaus kaki serat mikro di masyarakat
Toko, Anda mungkin selalu mendapatkannya dari Amazon (pastikan Anda memeriksa rincian sebelum membeli). Anda juga perlu tombol
Tangga, benang bordir, benang dan bahan isian poli.

Aku sudah menjahit badai di dalam kamar jahitku terutama beberapa pakaian untuk anak-anakku. Saya akan berbicara tentang pola dan tutorialnya
Oleh karena itu tolong tetap nyanyikan lagu untuk benar-benar update yang baru. Silakan periksa dengan jaringan sosial saya atau
Berlangganan pembaruan email untuk pemberitahuan terbaru Anda.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies

KLIK. Berarti:

C cant hidup tanpa un

L sayang kamu

Aku mengabaikan aku

C pemeliharaan tentang u

K = ciuman dari hatiku 2 un

Jadi jika un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Leave a Reply

