Crochet Star Sew Tote

gambar6.png

Crochet Star Sew Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan saya ingin memulai tahun ini dengan berbagi pola crochet dan tutorial dengan bintang yang menakjubkan
Menjahit Tote, merenda benang rami.

Pola Star Sew adalah inspirasi terakhir yang saya terima dari majalah Jepang. Pada tatapan pertama, aku mengerti aku harus merenda
Sebuah proyek dengan menjahit khusus ini, sehingga saya mulai mendesain tas sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku bereksperimen dengan beberapa desain tapi mereka
Sama sekali tidak kembali ke baris terakhir, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Saya sengaja membagi
Muncul selebriti dengan menggunakan deretan crochet tunggal antara, ini memberi bintang definisi yang lebih besar saat membuat garis-garis yang muncul
tas.

Saya menyukai keberadaan benang rami kasar, cukup berfungsi sebagai Crochet dalam banyak usaha, bahkan sesedikit pun yang harus dilakukan.
Meja makanmu Selain itu, merenda benang rami cukup murah dari benang, jadi saya mendapatkan benang rami dari a
Warung tetangga yang harganya sekitar US $ 1,50 setiap 100 yard (daftar nama). Pekerjaan itu membutuhkan 250 halaman jadi saya ingin 3 gulung,
Jadi total biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan crochet tote !!!

Namun, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang rami alami memiliki sedikit bau bensin, jika Anda tidak dapat memilih bau itu ganti dengan
Lain-lain Sama seperti materi. Demikian juga, jika benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki jari-jari sakit jika ketegangan Anda juga
terbatas. Terlepas dari dua kesulitan itu, ” Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Kantong-Kartu-Zipper

Leave a Reply

