Flubber buatan rumah untuk kiddies

gambar4.png

Flubber buatan rumah untuk kiddies

Suatu hari, anak saya pulang dari sekolah dengan gembira – gurunya telah pulang ke rumah menggunakan tasnya sendiri
Flubber! Saya telah belajar dengan jenis barang permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menyimpannya di dalam handson saya. Milikku
Antusiasme datang saat saya melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Aku tidak sabar menunggu untuk membuatnya di rumah – aku sudah punya
Apa yang saya butuhkan!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah yang Anda inginkan. Campurkan air pasta, dan pewarna makanan dalam 1
mangkuk. Di mangkuk lain, lalu campurkan air panas dan boraks. Kapan pun Anda menggabungkan keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi – ternyata
Ke zat elastik elastis yang tidak dapat saya gambarkan dengan baik – meskipun ini mengingatkan saya bahwa banyak “B.O.B.” sekitar
Makhluk vs alien gambar! Apakah Anda penasaran untuk belajar sendiri apa zat ini seperti ?! Cobalah itu dirimu –
Kiddies Anda akan menghargai itu !! Inilah resepnya!

Apa yang kamu inginkan

3/4 cangkir air dingin

Inch cup Elmer’s adhesive (Sekitar amazon – itu adalah aff Connection)

Pewarna makanan cair (di sini di amazon – itu adalah aff connection)

1/2 cangkir air hangat

1 sendok teh boraks (Anda Mampu menemukan ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau di amazon right hereaff link] – meskipun untuk
Setiap penafian dan opini membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Pedoman:

Langkah 1): mangkuk – campurkan dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah kedua: mangkuk 2 – campurkan air panas dan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Ukur 3: Perlahan tambahkan campuran pasta ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan surplus H20.

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya dan anak-anakku
Benar-benar memuja semuanya! Saya sangat senang karena semua individu ini menyukainya dengan efektif. Yang mengatakan, kami telah Menerima banyak
Komentar yang mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa orang membantu sangat kasar, yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Yang mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, persepsi saya adalah tidak aman dan berbeda dengan asam lipoat. Meski demikian, saya adalah no
Berarti seorang ahli dan percaya bahwa Anda akan melakukan eksplorasi sendiri dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. Beberapa orang telah Ditawarkan
Saran di bagian komentar ditambah beberapa telah menyediakan link. Jangan ragu untuk melihat mereka jika Anda menginginkannya

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/15/Crochet-Star-Sew-Tote
Karena saya telah “memposting” bahwa Pendapat tersebut tidak akan menyarankan saya mendukung mereka dengan cara atau cara lain. Setelah mengatakan ini semua, saya cenderung
Terus menggunakannya dengan kiddies saya saat mereka suka memainkannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pendapat karena saya dapat melakukannya
Kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Leave a Reply

