Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Pekerjaan Sendiri Sendiri

gambar3.png

Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Pekerjaan Sendiri Sendiri

Hai, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda bekerja untuk
Hampir semua usaha DIY, menghiasi rumahmu atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila tapi dalam beberapa detik saja Anda akan melihat sendiri bagaimana Anda bisa mengubah usaha apa pun yang Anda inginkan.
Kenyataannya berdetak kencang.

Saya akan membantu Anda Pelajari Cara menyesuaikan apapun dari Sumpit ke boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang terang ke tempat yang berbeda.
Karya desain dan buatlah hadiah C-Reative untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Perlu Mengkhawatirkan pengukuran yang tidak sempurna, Program buruk, atau panduan buruk …

Sebenarnya … Anda Akan Dapat Membangun layout yang Anda butuhkan secara praktis Pada “auto pilot” sambil menggunakan ketepatan dan tepat
Tanpa harus mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal … fungsinya sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri telah menerapkan ini lebih dari dua tahun sekarang …

Dan aku ingin memberitahumu …

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kebenaran

UNTUK MENGHIDUPKAN KONSTRUKSI Kayu Anda Bekerja Ke Fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya melihat penampilan di wajah pasangan saya saat meninggalkan saya varian terbatas, lemari pakaian mewah dia
Menonton di sebuah publikasi

Jika saya membelinya untuk itu harganya akan sedikit mahal … Dan begitulah cara saya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu…

Saya membuat Bagian furnitur yang luar biasa, kebanyakan orang hanya Mimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu …

Saya akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, namun pertama-tama mari saya katakan sedikit tentang diri saya … hanya agar Anda
Mengerti dari mana aku berasal

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Auto Industry sebagai engineer. Dulu aku adalah tipe anak yang menembaknya
Orang tua memisahkan ‘televisi hanya untuk melihat cara kerjanya … dan pemanggang roti, kulkas, dan hal-hal lain yang saya
Aku bisa terus.

Keingintahuan itu mengubahku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu aku mendapatkan hobi baru … pengerjaan kayu …
Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk meredakan ketegangan …

Dan cukup cepat saya menjadi kecanduannya. Sekarang saya bahkan bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Begitu
Apa yang bisa saya katakan …? Saya ketagihan … menghasilkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang kala bisa membuat frustrasi … Saya sedang mendiskusikan saat Anda harus mengayunkannya … merusak desain Anda agar bisa
Muat komponen apa yang bisa kamu dapatkan.

Saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda Jalan untuk tidak pernah Menuju ke masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah impian Anda menjadi kenyataan dengan cara yang tepat yang Anda bayangkan dalam pikiran mereka.

Anda sepenuhnya akan menghilangkan petualangan menyebalkan yang mungkin Anda miliki dengan orang-orang DIY dan merasa senang dan senang
Saat Anda menyelesaikan usaha Anda.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup “berguna” namun … Saya telah berada di dalam kepala saya.

Mencari tahu informasi yang terbukti bisa digunakan untuk menghangatkan …

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi … begitulah aku
Hanya berfantasi tentang berhenti … aku tidak tahu mengapa aku tidak …

Saya pasti sudah menghabiskan ratusan dolar untuk membeli kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa jam menjadi hal yang salah sebelum akhirnya saya tiba
izin.

Saya sedang browsing di Web … putus asa Berburu arah Untuk memperbaiki pendekatan ukiran kayu saya … dan saya tersandung pada sebuah film
Dari beberapa pria dengan menggunakan mesin untuk mengukir fakta ultra tepat dari kayu.

Dia meramalkan mesin CNC dan You May benar-benar menggunakannya untuk mendapatkan semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya bersama kenyataan nyata. Ini benar-benar cantik
Mekanisme langsung

Lihat … CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa angka ke dalam sistem komputer dan
Jumlah tersebut memerintahkan sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan …

Di dalam contoh ini … ini memberi perangkat tempat yang tepat untuk diukir.

Mungkin kedengarannya rumit tapi di Factn’t … bayangkan alat pahat Sharp yang relokasi dari depan ke belakang, kiri kanan dan
sepanjang.

Hook Ini ke pc … dan Anda akan memiliki mesin ukiran kayu Ultra-presisi pribadi yang bisa meludah keluar secara spesifik,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/14/Trik-Sederhana-Memecahkan-Kode-untuk-Mendapatkan-Proyek-DIY

Ini pada dasarnya adalah S-Mart yang diperhatikan. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa menciptakan dan merancang segala sesuatu yang bisa disiapkan kreativitas Anda
Hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa pun dari mainan Kayu untuk Anak-anak Anda, ke meja kopi, Petunjuk toko, dekorasi rumah tangga, dekorasi rumah, tangga teater
Tempat sampah, meja piknik, rak, kabinet televisi, meja kerja, rumah pet, bahkan ombak gitar atau papan.

Leave a Reply

