Do-it-yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

gambar1.png

Do-it-yourself Painted Mug – Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda memperhatikan mangkuk Sharpie DIY di seluruh kepentingan P? Mereka menyatakan hanya menulis di kacamata Anda dengan Anda
Rutin Sharpie, dipanggang dan kamu di lakukan. Ini adalah cara sempurna untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa harus menghabiskannya
di.

Berapa banyak dari Anda yang mengerti bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci dari mesin pencuci piring? Ya. Jika Anda tidak mencuci mug itu
– master piece Anda kemungkinan besar akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan pun akan menciptakan tampilan yang hilang seiring berjalannya waktu. Ini pada dasarnya
Sebuah gagasan yang benar-benar salah

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa sebenarnya Melakukan pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat ini
Semacam pena terlalu banyak dan toko kerajinan lingkungan kemungkinan akan mendapatkannya. Saya kebetulan memilih saya di cat Home Depot Anda
Lorong, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda menimbang pro
Total mungkin tidak membuang-buang waktu Anda sendiri agar bisa turun sia-sia daripada yang sebenarnya sangat berharga. Beli paling banyak
Pena yang sesuai dan tangkap kacamata Anda dari Pohon Greenback; -RRB- selanjutnya saya sedang membahas sarana imitasi yang sangat lucu
Kacamata ini yang kusam. Bisakah kita nyatakan saran hadiah natal bintang tahun ini ???

Inilah yang membuat cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Pedoman:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan tempelkan di cangkir Anda.
Saya melakukan itu sebuah “G” ke nama belakang. Anda mungkin ingin memastikan itu benar-benar berada di tempat / sudut yang tepat dll.

2. Maka Anda akan ingin membuat titik SEMUA pada stiker lembar memo. Ikuti petunjuk seputar spidol untuk mendapatkan catnya
Pergi Lakukan sedikit titik-titik latihan pada beberapa kardus sebelum tangan. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area bulat dengan decal
Titik. Sangat lengkap daerahnya. Tambahkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Tip q

3. Setelah Anda memiliki desain yang Anda Butuhkan dan tender – Hati-hati pare hiasan lembar memo untuk menunjukkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touch-up jika harus.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik – putar Oven Anda sampai 350, atur kacamata Anda ke dalam ruangan dan biarkan mereka dipanggang 30
menit. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalamnya. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati dengan Drink yang Anda sukai.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada hari yang sama. Saya meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan ungkapan
JOY untuk xmas. Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di seputar huruf, ” saya melakukannya dengan cangkir penuh. Selanjutnya saya tambahan
Dua cangkir ” saya bebas ditata menggunakan desain.

P.S. – Kami berlari cangkir saya Sepanjang pencuci piring Moment berikutnya Bersama dengan juga layout saya dipalu. YAY! Aku menikmati ini
Cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar menunggu untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman baik pada masa natal ini. Tidak mungkin begitu
Bagus dengan beberapa batang coklat panas dan juga busur yang indah?

Ekstra 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba prosedur ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar memuja hasilnya. Hanya pola titik yang sangat sederhana. saya
Apakah teknik yang sama persis untuk gelas anggur Anda sendiri, seperti cangkirnya. Hanya mengecilkannya ke lembar kue, lalu jadi mereka
Jangan menyeberang

https://ayubjuragan.wixsite.com/website/single-post/2017/07/13/Do-it-yourself-Painted-Mug—Yang-Tidak-Mencuci-Kerajinan-Jauh

Dan bahwa saya Memahami Orang Pasangan berkomentar bahwa cat telah terputus saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel situs ini
Sedang melakukan pertunjukan sebulan sebelumnya artikel tersebut langsung ditayangkan. Semua kepalaku telah melewati mesin pencuci piring beberapa hari ini tanpa
Cacatnya. Jika Anda tidak merasa Tertentu dalam Regards to the dishwasher – Cuci Tangan Disarankan untuk Menjaga sepotong. Cara ini adalah
Masih lebih baik dibanding Sharpies biasa. Untuk benar-benar membeli cangkir yang disesuaikan yang tidak akan membasuh, pastikan Anda melihat-lihat
Toko tembikar lokal Anda Mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Away untuk selamanya. Aku bahkan mengambil milikku
Anak ini musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dengan Blast!

Leave a Reply

